Trailer Film Series Layangan Putus Episode 9: Klik di Sini untuk Mengetahui Kelanjutannya

- 13 Januari 2022, 12:05 WIB
 Salah satu cuplikan adegan film series Layangan Putus Episode 9
Salah satu cuplikan adegan film series Layangan Putus Episode 9 /WeTV /

PRIANGANTIMURNEWS- Film series drama Indonesia Layangan Putus sudah memasuki babak ujung dari film drama, di episode 9 ini mungkin saja akan berakhir film layangan putus.

Apakah ada kelanjutannya dan lika-liku baru dari film series Layangan Putus. Untuk mengetahui trailer Layangan Putus episode 9. Yuk kita review film layangan Putus Episode lalu.

Pada episode sebelumnya Layangan Putus menceritakan tentang akhir dari perselingkuhan. Di episode lalu Aris tidak lagi bisa berkutik atas tudingan perselingkuhannya terhadap Lydia.

Baca Juga: Indonesia Melonggarkan Larangan Ekspor untuk Mengizinkan 37 Kapal Batu Bara Berangkat

Aris berusaha untuk memperjuangkan dirinya agar tidak dipenjara atas laporan Kinan istrinya. Kinan merasa terpukul dan langkah jalur hukum adalah upaya yang tepat untuk menjerat keduanya.

Namun di tengah jalan, Kinan merasa jalur hukum yang akan di tujunya bukanlah satu-satunya jalan untuk menyelesaikan perkara.

Ia mengingat nasihat temannya Dita jika Kinan membawa kasus ini ke jalur hukum, apakah ini merupakan ego pribadi Kinan.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Anak di Piamari Aquarium Pangandaran, Wakapolda Jabar: Divaksin Itu untuk Kekuatan Tubuh Kita

Di sisi lain Aris juga sangat bingung, Ia sendiri masih tetap mempertahankan Lydia dan mempertimbangkan Kinan dan anaknya Raya.

Dalam kebimbangan itu, ia bahkan mengalami kecelakaan. Lydia dalam episode sebelumnya juga berpikir untuk menyudahi hubungan dengan Aris.Ia mengingat rekan kerjanya yang juga mencintainya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah