Tinjau Vaksinasi Anak di Piamari Aquarium Pangandaran, Wakapolda Jabar: Divaksin Itu untuk Kekuatan Tubuh Kita

- 13 Januari 2022, 11:50 WIB
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Piamari Aquarium Pangandaran, Kamis 13 januari 2022.
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Piamari Aquarium Pangandaran, Kamis 13 januari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Para peserta vaksinasi anak yang merupakan pelajar Sekolah Dasar (SD) menyambut kedatangan Wakapolda Jawa Barat Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol. Bariza Sulfi di gedung Piamari Aquarium Pangandaran, Kamis, 13 Januari 2022.

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kab Pangandaran oleh Wakapolda Jabar itu didampingi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Kapolres serta Dandim 0613 Ciamis juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Wakapolda Jabar sempat berdialog dengan para pelajar SD yang tengah menjalani vaksinasi anak. Dalam dialognya, Wakapolda menyampaikan salam sehat kepada para orangtua pelajar yang juga peserta vaksinasi anak.

Baca Juga: Cara Singkat Convert File Microsoft Word ke PDF, Bisa Dicoba!

"Jangan lupa ajak temen-temennya yang belum divaksin ya, itu untuk kekuatan tubuh kita. Vaksin itu tida apa-apa," ujar Wakapolda.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi juga mendo'akan agar pelaksanaan vaksinasi di kab pangandaran cepat selesai.

"Semua yang sehat-sehat ya. Jangan lupa salam buat bapak dan ibu di rumah," pungkasnya.

Dia mengajak kepada pelajar yang sudah divaksin untuk jalan-jalan berkeliling melihat ikan-ikan yang ada di gedung Piamari Aquarium Pangandaran.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x