Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Bertunangan, Bagikan Momen di Instagram

- 13 Januari 2022, 10:00 WIB
Cuplikan video MGK melamar Megan Fox
Cuplikan video MGK melamar Megan Fox /Instagram@meganfox /

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan selebriti Hollywood Megan Fox dan Machine Gun Kelly akhirnya bertunangan setelah kurang lebih satu setengah tahun berpacaran.

Kabar tersebut dibagikan oleh Megan Fox melalui unggahan di akun Instagramnya @meganfox pada Kamis, 13 Januari 2022.

Aktris berusia 35 tahun itu membagikan video berdurasi 25 detik yang berisikan momen Machine Gun Kelly berlutut padanya dan memberikan cincin pertunangan.

Baca Juga: Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi Tinjau Vaksinasi Anak di Piamari Aquarium Pangandaran

Megan Fox juga menuliskan pesan di kolom caption yang termasuk memberi tahu bahwa Machine Gun Kelly telah melamarnya pada 11 Januari waktu setempat.

"Pada bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir." tulis Megan Fox dikutip priangantimurnews.com dari kolom caption Instagramnya.

"Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karma." lanjutnya.

Baca Juga: Cara Mendownload Sertifikat Vaksin yang Tidak Muncul di Peduli Lindungi

Megan Fox juga menceritakan perjalanan cintanya dengan Machine Gun Kelly yang dimulai pada pertemuan di tahun 2020 dan kemudian melewati berbagai peristiwa di sepanjang hubungan keduanya.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya." Bintang film Transformers itu menjelaskan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @meganfox


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x