Agensi Song Ji Hyo Akan Ambil Tindakan Hukum Tegas Terhadap Postingan Jahat yang Menyerang Sang Artis

- 6 Januari 2022, 14:03 WIB
Agensi Song Ji Hyo Akan Ambil Tindakan Hukum Tegas Terhadap Postingan-postingan Jahat yang Menyerang Sang Artis.
Agensi Song Ji Hyo Akan Ambil Tindakan Hukum Tegas Terhadap Postingan-postingan Jahat yang Menyerang Sang Artis. /Koreaboo/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada 4 Januari, agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING merilis pernyataan resmi terkait postingan-postingan jahat terhadap sang artis.

Pernyataan tersebut berbunyi sebagai berikut “Halo, ini Creative Group ING.

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak fans yang selalu mendukung aktris agensi kami Song Ji Hyo, dan kami memberitahu kalian tentang tanggapan kamu terhadap pelanggaran hak terhadap aktris agensi.

Desas-desus jahat berdasarkan informasi palsu, postingan dan komentar jahat, dan postingan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap aktris Song Ji Hyo di komunitas online, media sosial, dan situs portal semakin memburuk dari hari ke hari.

Baca Juga: Lakukan 4 Cara Ini, Instagram Kamu Bakal Diserbu Followers

Memublikasikan postingan yang memenuhi syarat sebagai penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap karakternya yang didasarkan pada informasi yang tidak berdasar atau informasi yang belum dikonfirmasi jelas ilegal, dan dapat dikenakan tindakan hukum yang tegas.

Dengan postingan jahat dan rumor tak berdasar yang terus dipublikasikan sejak dulu, agensi telah mengetahui aktivitas ilegal karena pemantauan diri dan laporan dari para fans.

Kami mencoba memahami bahwa ini bisa menjadi kebebasan berekspresi yang dapat terjadi di internet, tapi kami telah memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi mengabaikan tindakan ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yasmin Ow, Calon Istri Aditya Zoni, dari Umur, Hobi Hingga Instagram

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x