Grammy Awards 2022 Ditunda karena Selebritas Ketakutan Covid 19, Acaranya mengandung Banyak Risiko

- 6 Januari 2022, 12:36 WIB
  Ilustrasi Grammy Awards 2022
Ilustrasi Grammy Awards 2022 / Pexels/Nataliya Vaitkevich/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Grammy Awards 2022 tidak akan berlangsung bulan ini setelah ditunda karena langkah-langkah kesehatan dan keselamatan Covid-19. 
 
Upacara penghargaan bertabur bintang tahun ini akan berlangsung di Crypto.com Arena sebelumnya dikenal sebagai Staples Center pada 31 Januari 2022 dengan pembawa acara komedian Trevor Noah. 
 
Namun, Academy mengumumkan pada hari Rabu 5 Januari 2022 bahwa pertunjukan tersebut tidak akan berlanjut, setidaknya pada tanggal tersebut. 
 
Mereka mengatakan setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda Pertunjukan Grammy Awards Tahunan ke-64.
 
"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami.' ujarnya.
 
Mereka menyimpulkan mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko.
 
 
Sumber sebelumnya mengatakan kepada Variety bahwa 'cukup banyak artis dan eksekutif menyuarakan keengganan' tentang kenaikan harga varian Omicron, mendorong Academy untuk menunda pertunjukan.  
 
Grammy Awards tahun ini, yang secara luas dianggap sebagai malam musik terbesar, akan menampilkan orang-orang seperti Olivia Rodrigo, Billie Eilish, Lil Nas X dan Jon Batiste saling bersaing dengan banyak nominasi di antara mereka Batiste sendiri memiliki 11 nominasi.
 
Di antara artis yang bersaing untuk penghargaan album terbaik tahun ini adalah Rodrigo with Sour, Batiste with We Are, Justin Bieber's Justice, Eilish's Happier Than Ever, Taylor Swift's Evermore dan Kanye West's Donda.
 
 
Grammy Awards bukan satu-satunya acara hiburan yang terkena dampak lonjakan tingkat Covid-19, karena Golden Globes akan dikurangi secara besar-besaran akhir pekan ini tanpa kehadiran selebriti, penonton, atau karpet merah.
 
Upacara tersebut juga tidak akan disiarkan di televisi menyusul deretan keragaman yang melibatkan penghargaan.
 
Di tempat lain, juga diumumkan bahwa Festival Film Sundance sekarang hanya akan berlangsung online.***

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah