Misteri Artis Sinetron Diduga Terlibat Prostitusi Terungkap, Tarif Sekali Kencan Mencengangkan

- 1 Januari 2022, 09:17 WIB
Ilustrasi prostitusi.
Ilustrasi prostitusi. /Pixabay/Nika Akin/

PRIANGANTIMURNEWS - Teka-teki siapa artis sinetron Ikatan Cinta yang diduga terlibat prostitusi online dan viral di media sosial Instagram terungkap.

Terungkapnya dugaan prostitusi terlihat dari barang bukti yang diamankan dan ditampilkan Polda Metro Jaya dalam rilis kasus prostitusi di lobby Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Artis cantik sinetron bernama CA merupakan pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta. CA juga tercatat memiliki jumlah followers besar di media sosialnya.

Baca Juga: Suasana Pantai Pangandaran Pasca Malam Pergantian Tahun 2022, Ramai Pengunjung

"Iya CA diamankan setelah dinyatakan terbukti berikut muncikarinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @viralinbos Sabtu 1 Januari 2021.

Dalam rilis Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulapa menyebut, CA memasang tarif Rp 30 Juta. CA disebut baru lima kali terlibat dalam prostitusi online.

CA mengaku melakukan prostitusi lantaran motif kelilit ekonomi.

Baca Juga: TERUNGKAP, Pesinetron CA yang Ditangkap Kasus Prositusi Artis Bertarif Segini, Polda Ungkap Pelanggannya

“Ya, tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak lima kali, dan itu motifnya terlilit ekonomi," ungkapnya.

Seperti diketahui, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya telah menangkap seorang artis berinisial CA terkait kasus prostitusi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x