5 Artis Korea Terjerat Skandal Hamil di Luar Nikah Tahun 2021

- 24 Desember 2021, 14:27 WIB
5 Artis Korea terjerat skandal Hamil diluar nikah.
5 Artis Korea terjerat skandal Hamil diluar nikah. /Koreaboo/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar kehamilan seharusnya menjadi kabar yang harus disambut bahagia oleh setiap pasangan, namun tidak berlaku bagi artis Korea Selatan.

Tahun 2021 mungkin menjadi kabar yang mengecewakan bagi para penggemar artis Korsel, pasalnya ada beberapa artis Korsel terkenal yang terlibat skandal hamil di luar nikah

Sebagian penggemar Artis KorSel menganggap skandal hamil di luar nikah itu masih tabu terutama yang menimpa kalangan artis.

Karena itu, para penggemar terkadang mengkritik artis-artis yang mengumumkan kehamilan di luar nikah tersebut, dan tak sedikit pula yang mendukung artis kesayangannya.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Terbaik yang Tampil Buruk di Musim Ini 2021-22, Salah Satunya Romelu Lukaku

Dan inilah beberapa artis yang terjerat skandal hamil di luar nikah tahun 2021:

1. Kim Seon Ho
Pemain drama Hometown Cha-cha-cha ini terjerat skandal dengan mantan kekasih nya . Mantan kekasihnya yang berinisial A mengaku telah dihamili oleh Kim Seon Ho dan di paksa untuk melakukan aborsi.

Skandal tersebut merusak nama baik aktor tersebut pasal nya nama nya tengah melambung berkat drama Hometown Cha-cha-cha bersama dengan aktris Shin Min Ah.

Kim Seon Ho mengungkapkan permintaan maaf kepada semua penggemarnya dan dia mengakui bahwa itu adalah kesalahan nya. Hingga pada akhirnya warganet mulai menerima kembali aktor tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x