Ralf Rangnick Menargetkan Gelandang 'Tinggi' sebagai Prioritas Transfer Manchester United

- 24 Desember 2021, 13:14 WIB
Ralf Rangnick Manajer Baru Manchester United
Ralf Rangnick Manajer Baru Manchester United / Instagram @manchesterunited /

PRIANGANTIMURNEWS - Ralf Rangnick telah mengidentifikasi kebutuhan untuk menggantikan Nemanja Matic sebagai prioritas utama di jendela transfer Januari mendatang.

Bos interim baru Manchester United akan memiliki peluang awal untuk memperkuat skuad yang diwarisinya dari Ole Gunnar Solskjaer bulan depan.

Meskipun aktivitas transfer, terutama dalam hal kedatangan, kemungkinan akan terbatas Rangnick dengan cepat mencatat kebutuhan untuk menambah lini tengahnya dan memiliki satu kualitas khusus dalam pikirannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Zidan, 'Tunggulah Kasih' feat. Tri Suaka : Sabarklah Kasih Kupasti kembali

Sementara Fred telah meningkat secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir, Rangnick masih merasa, menurut The Athletic, ia membutuhkan kehadiran yang tinggi dan mendominasi di lini tengah.

Jude Bellingham dan Declan Rice keduanya merupakan target jangka panjang United, tetapi keduanya tidak mungkin tercapai pada Januari.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Metro.co.uk, Asisten baru Rangnick Chris Armas, sementara itu, dikatakan sebagai pengagum berat pemain internasional AS Tyler Adams, yang saat ini bermain untuk RB Leipzig, tetapi dia memiliki postur yang mirip dengan Fred.

Baca Juga: BTS Menjadi Artis Asing Pertama Dalam Sejarah Mencapai Puncak Peringkat Artis Tahunan Oricon

Scott McTominay telah tampil menonjol di bawah pemerintahan Rangnick sejauh ini, tetapi dia tidak dipandang sebagai pengganti jangka panjang Matic.

Berbicara tentang kemungkinan membuat pemain baru ketika jendela dibuka, Rangnick baru-baru ini mengatakan musim dingian bukanlah waktu terbaik untuk transfer berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x