MU Mengidentifikasi Target Manajerial No.1, Mauricio Pochettino Tidak Lagi Menjadi Prioritas

- 25 November 2021, 21:33 WIB
Mauricio Pochettino bukan lagi pilihan pertama Manchester United untuk pekerjaan manajerial.
Mauricio Pochettino bukan lagi pilihan pertama Manchester United untuk pekerjaan manajerial. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United tidak lagi diyakinkan oleh bos PSG Mauricio Pochettino seperti yang diklaim laporan sebelumnya, menurut The Independent. Target utama Setan Merah tetap menjadi manajer Ajax, Erik ten Hag.

Manchester United akhirnya menarik steker pada Ole Gunnar Solskjaer minggu ini. Mereka telah menunjuk mantan gelandang Michael Carrick sebagai manajer sementara mereka untuk saat ini dan sedang mencari pengganti pemain Norwegia itu.

Ada kabar bahwa Setan Merah berniat merekrut manajer permanen di akhir musim. Sementara itu, mereka berencana untuk membawa manajer sementara untuk melihat mereka sepanjang musim.

Baca Juga: Rafael van der Vaart Meluncurkan Serangan pada Lionel Messi Setelah Membandingkan Cristiano Ronaldo

Manchester United telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Ernesto Valverde, Lucien Favre, Paulo Fonseca dan Ralf Rangnick untuk peran manajer sementara. Sementara itu, bos PSG Pochettino telah ditempatkan sebagai favorit untuk mengambil kendali di Old Trafford secara permanen.

Namun, Manchester United tidak lagi diyakinkan oleh Pochettino seperti yang diberitakan media, menurut The Independent. Ahli taktik asal Argentina itu bukanlah pilihan pertama Setan Merah untuk menjadi pengganti jangka panjang Solskjaer seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Jika laporan dapat dipercaya, pelatih Ajax Ten Hag tetap menjadi target utama Manchester United untuk peran manajer permanen. Masih harus dilihat apakah mereka bisa meyakinkan pelatih asal Belanda itu untuk mengambil alih kendali di Old Trafford sekarang atau di akhir musim.

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Penyidik Periksa Yosef, Yoris dan Danu Bersamaan

Ten Hag mengetahui hubungannya dengan Manchester United. Dia berkata:

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x