Mengungkap Arti Mimpi Mengenai Pernikahan

- 25 November 2021, 21:01 WIB
Ilustrasi Pernikahan. Panduan Memilih Bulan Menikah Versi Serat Centhini, Jangan Sampai Keliru!
Ilustrasi Pernikahan. Panduan Memilih Bulan Menikah Versi Serat Centhini, Jangan Sampai Keliru! /

PRIANGANTIMURNEWS- Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, hingga indra lainnya ketika tidur.

Di mana, kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam kehidupan nyata, kecuali tengah berada dalam lucid dreaming.

Mimpi yang dialami oleh setiap orang itu berbeda-beda dan dipercaya mempunyai makna di baliknya. Salah satu mimpi yang mungkin pernah dialami kamu adalah mimpi mengenai pernikahan.

Ketika berada di kehidupan nyata, kita akan merasa senang dan menjadi sebuah kabar bahagia jika mendengar kabar pernikahan.

Baca Juga: VIRAL! Mahasiswi Indonesia Menciptakan Pola Diet Tercepat

Lantas, apa jadinya jika kegiatan itu terjadi di mimpi kamu? Apakah hal itu akan memberikan pertanda yang sama, atau malahan memberikan pertanda buruk? Agar tidak penasaran? Berikut ini daftarnya!

1. Mimpi melihat teman menikah

Pertama adalah mimpi melihat teman menikah atau teman menikah. Jika kamu bermimpi ini, maka hal itu menjadi salah satu pertanda baik. Di mana, mimpi ini akan berkaitan dengan keberhasilan kamu, dan mengindikasikan bahwa semua kerja keras kamu akan membuahkan hasil.

Baca Juga: Prediksi Lineup Empoli vs Fiorentina, Pratinjau, Starting XI: Serie A 2021 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x