Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Penyidik Periksa Yosef, Yoris dan Danu Bersamaan

- 25 November 2021, 21:12 WIB
Yosef Hidayah atau Yosef Subang saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar
Yosef Hidayah atau Yosef Subang saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar /yedi supriadi

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang dilakukan Tim Penyidik Polda Jabar masih terus berlansung.


Pada Kamis 25 Novemver 2021, Tim penyidik dari Polda Jabar melakukan pemeriksan terhadap tiga saksi Yosef, Yoris dan Danu pada kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.


Pemeriksaan saksi kasus pembunuhan Subang dilakukan di Markas Polda Jawa Barat (Mapolda Jabar) Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung.

Baca Juga: 5 Rekor Unik yang Bisa Terjadi pada Upacara Pengumuman Pemenang Ballon d'Or 2021

Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar yang khusus menangani kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Ditreskrim Polda Jabar sendiri ditugaskan khusus untuk menangani pembunuhan Subang oleh Kapolda Jabar yang baru Irjen Pol Suntana untuk menentukan siapa pembunuh ibu dan anak di Subang.


Yosef Subang sudah hadir di lingkungan Mapolda Jabar sejak pukul 10.00 pagi, namun baru dilakukan pemeriksaan setelah pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Hadapi Myanmar, Fachrudin: Kemenangan akan Menambah Percaya Diri

"Kami sudah hadir dari pagi, namun pemeriksaan ternyata dilaksanakan setelah pukul 12.00 WIB," ujar Rohman Hidayat penasehat hukum Yosef saat dihubungi wartawan.

Pemeriksaan ternyata dilaksanakan berbarengan dengan Yoris dan Danu yang datang sekitar pukul 11.00 WIB, karena jauh datang langsung dari Subang. Jadi tidak hanya Yosef saja tapi pemeriksaan tersebut langsung berbarengan bertiga, Yosef, Yoris dan Danu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x