FAKTA BARU, Penyidik Temukan Puntung Rokok Ada DNA Danu di TKP, Adakah Keterlibatan Danu dalam Kasus Subang?

- 23 November 2021, 20:04 WIB
YouTuber Anjas di Thailand
YouTuber Anjas di Thailand /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang pengumuman tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, penyidik telah mulai membuka fakat-fakat yang selama ditemukan.

Salah satu soal temuaan fakta-fakta yang menyangkut saksi yang diperiksa penyidik dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang adalah Muhammad Ramdanu alias Danu.

Menurut Dosen yang juga Youtuber Anjas Asmara dikenal Anjas di Thailand dalam analisanya menyebutkan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, pelaku tidak hanya satu orang, tapi lebih dari dari satu orang.

Baca Juga: Warga Pamotan Tangkap Buaya Muara Sepanjang 1,8 Meter

Dalam kasus itu ada orang yang berperan di bagian dalam, berperan pelaku, berperan bagian orang yang mengetahui keadaan setempat dan orang yang berperan memberi keterangan palsu demi mendukung pelaku.


Selain itu Anjas dalam kanal YouTube Anjas di Thailand, juga mengupas tuntas soal peran Muhammad Ramdahnu alias Danu Subang.

Dikatakan Anjas nama Danu sendiri dimunculkan oleh Yosef yang menyebut ada orang lain yang mempunyai akses kunci ke rumah korban mengingat dalam aksi pembunuhan Subang terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tidak ditemukan kerusakan.

Baca Juga: SAKSI BERUBAH JADI TERSANGKA? Polisi Segera Umumkan Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Sebenarnya banyak yang simpati terhadap Danu karena keluguannya dan seolah tidak tahu masalah yang sebearnya sehingga banyak orang yang simpati.

Karena memang secara penampilan identik anak lugu tapi beberapa waktu terakhir ini berubah, orang yang dianggap netizen lugu dan tidak mungkin melakukan hal sekeji itu, tapi faktanya ada hal memberatkan, termasuk dari opini maupun secara ilmiah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x