UPDATE KASUS Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Adakah Hubungannya dengan Perebutan Kekayaan Yayasan

- 22 November 2021, 19:08 WIB
Analisa Anjas dalam video Youtube terbarunya  Ada Nama Penjabat di Yayasan Yosef
Analisa Anjas dalam video Youtube terbarunya Ada Nama Penjabat di Yayasan Yosef /kolase YouTube Anjas di Thailand dan foto DeskJabar

PRIANGANTIMURNEWS - Di detik-detik akhir menjelang pengumuman tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, fakta-fakta baru justru terus berseliweran.

Informasi terbaru, dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ada nama-nama oejabat di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh keluarga Yosef.

Berdasarkan analisa dari Anjas Thailan melalui video Youtube terbarunya membahas sisi lain Yayasan Yosef Subang.

Baca Juga: VIDEO SYUR VIRAL DI MEDSOS: Terkuak Sudah, Ini Alasan Pelaku Menyebarkan di Media Sosial

Dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Anjas di Thailand yang berjudul "YAYASAN JADI LAHAN BASAH ?? PENCUC1AN UANG ??" mengungkapkan Yayasan Bina Prestasi Nasional merupakan tempat Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23) bekerja.

Bahkan Tuti dan Amalia masuk ke dalam jajaran pemilik yayasan tersebut. Jika diurutkan nama-nama pendiri Yayasan Bisa Prestasi Nasional antara lain : Yosef, Yoris, Amalia, Tuti, Ujang, Iwan Rudianto, Ato.

Menurut Anjas urutan ini juga bisa menggambarkan urutan akademik. Artinya nama paling atas memegang peranan tertinggi dalam Yayasan.

Baca Juga: TERBONGKAR, Yana Supriyatna Nekat Melakukan Prank Hilang di Cadas Pangeran Sumedang, Ternyata Ini Alasannya

Kemudian meskipun Yayasan Bina Prestasi Nasional bukan yayasan Internasional, diduga ada pendapatan-pendapatan dana hibah, baik dari swasta, pemerintah yang cukup banyak dan perkembangannya cukup pesat. Terutama semasa kepemimpinannya Yoris, Amel dan Tuti.

Benarkah kematian Tuti dan Amalia ada hubungannya dengan Yayasan Bina Prestasi Nasional?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x