BIADAB, Denny Darko Sebut Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Jumlahnya Lebih dari Tiga Orang

- 21 November 2021, 15:13 WIB
Denny Darko melalui Kartu Tarot membuat penerawangan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang lebih dari tiga orang
Denny Darko melalui Kartu Tarot membuat penerawangan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang lebih dari tiga orang /YouTube Denny Darko

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak yakni Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) memang  menyedot perhatian publik.

Dalam kasus pembunuhan  ibu dan anak di Subang selain dilakukan dengan sangat rapi dan profesional, pelakunya diprediksi lebih dari tiga orang.

Namun dalam kasus pembunuhan di Subang, semua tidak dengan mudah ditemukan. Pelaku benar-benar profesional, sehingga aksinya nyaris tidak meninggalkan jejak.

Baca Juga: PERNYATAAN MENGEJUTKAN dr. Sumy Hastry: Pembunuhan di Subang Perencanaannya Luar Biasa dan Rapi

Profesionalnya pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang diakui ahli forensik dr Sumy Hastry Purwanti. Kasus pembunuhan di Subang dilakukan dengan terencana dan sangat rapi, sehingga pihak kepolisian sangat hati-hati sekali untuk menentukan tersangka.

Sumy Hastry menyebut bahwa pelaku itu sangat rapi, dokter forensik ini juga menyebut kasus pembunuhan Subang perencanaannya sangat luar biasa rapi.

Dalam wawancara langsung dengan YouTube Denny Darko, yang juga dikenal penerawangannya lewat kartu tarotnya, Sabtu 20 November 2021 yang ditayangkan di kanal YouTube Denny Darko.

Baca Juga: Cara Convert Video YouTube Ke MP4 Melalui 8 Link Download Terbaik Secara Online

Namun terkait dengan dengan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, ada kabar terbaru dari ahli forensik dr Sumy Hastry Purwanti.

Meski tidak memberitahukan soal nama pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang namun ahli forensik Mabes Polri itu menyebut mengenai gambaran dan jumlah pelaku.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah