PERNYATAAN MENGEJUTKAN dr. Sumy Hastry: Pembunuhan di Subang Perencanaannya Luar Biasa dan Rapi

- 21 November 2021, 14:39 WIB
Ahli Forensik Polri Kombes dr Sumy Hastry Purwanti menyebutkan pelaku pembunuhan di Subang dilakukan sangat luar biasa dan rapi
Ahli Forensik Polri Kombes dr Sumy Hastry Purwanti menyebutkan pelaku pembunuhan di Subang dilakukan sangat luar biasa dan rapi /Instagram / @hastry_forensik /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak yakni Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) memang berbeda dengan kasus pembunuhan yang lain.

Dalam kasus pembunuhan yang lain, biasanya polisi bisa dengan mudah mendapatkan alat bukti baik itu rekaman CCTV, jejak sidik jari, barang milik korban dan lainnya.

Namun dalam kasus pembunuhan di Subang, semua tidak dengam mudah ditemukan. Pelaku benar-benar profesional, sehingga aksinya nyaris tidak meninggalkan jejak.

Baca Juga: Kabar Duka! Verawaty Fajrin Meninggal Dunia, Erick Thohir: Saya Turut Berduka Cita

Profesionalnya pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang diakui ahli forensik dr Sumy Hastry Purwanti. Kasus pembunuhan di Subang dilakukan dengan terencana dan sangat rapi, sehingga pihak kepolisian sangat hati-hati sekali untuk menentukan tersangka.

Sumy Hastry menyebut bahwa pelaku itu sangat rapi, dokter forensik ini juga menyebut kasus pembunuhan Subang perencanaannya sangat luar biasa rapi.

Dalam wawancara langsung dengan YouTube Denny Darkonny Darko, yang juga dikenal penerawangannya lewat kartu tarotnya, Sabtu 20 November 2021 yang ditayangkan di kanal YouTube Denny Darko.

Baca Juga: INFO TERBARU: Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah Terdeteksi, dr Sumy: Pelaku Lebih dari 1 Orang

Namun terkait dengan dengan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, ada kabar terbaru dari ahli forensik dr Sumy Hastry Purwanti.

Meski tidak memberitahukan soal nama pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang namun ahli forensik Mabes Polri itu menyebut mengenai gambaran dan jumlah pelaku.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x