KABAR TERBARU: Benarkah Jumat Ini Akan Ada Penahanan Tersangka Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

- 19 November 2021, 21:35 WIB
Kompilasi Foto Yoris Amarullah (Yoris Subang), Muhammad Ramdanu alias Danu dan Yosef Hidayah atau dikenal Yosef Subang
Kompilasi Foto Yoris Amarullah (Yoris Subang), Muhammad Ramdanu alias Danu dan Yosef Hidayah atau dikenal Yosef Subang /Istimewa/

PRIANGANTIMURNEWS – Ada kabar penyidik dari Polda Jabar akan segera mengumumkan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kabar itu tentu membuat publik senang, karena mereka sudah geram pengen tahu siapa otak dan pelaku pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Informasinya pada Jumat malam 19 November 2021 belum ada penahanan terhadap tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: SINOPSIS K-Drama Hellbound, Menghibur dan Menegangkan


Kalau ini terjadi, maka apa yang dikemukakan Kapolda Jabar yang baru Irjen Pol Suntana yang memerintahkan jajarannya untuk segera mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, akan terwujud.

Info akan adanya penahanan tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut, dikemukakan Kepala Desa Jalancagak, Subang, Indra Zainal melalui kanal Youtube Indra Zainal Chanel yang tayang pada Kamis 18 November 2021.

Berbeda dengan tayangan-tayangan sebelumnya yang berdurasi cukup panjang, kali ini Indra Zainal hanya berdurasi 3 menit 16 detik.

Dalam narasinya, Indra mengemukakan bahwa dirinya mendapatkan informasi akan adanya pemanggilan kembali saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Sbang pada hari Jumat, 19 November.

Baca Juga: 5 Kemungkinan Persaingan Ballon d'Or di Masa Depan, Ada Mo Salah vs Neymar Jr


“Sebenarnya ini benar atau tidak, saya pun hanya mendapat seletingan informasi sumbernya juga betul atau tidak. Kemudian juga saya hanya berbagi informasi saja, tidak ada masuk dan tujuan apa-apa,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah