5 Kemungkinan Persaingan Ballon d'Or di Masa Depan, Ada Mo Salah vs Neymar Jr

- 19 November 2021, 20:03 WIB
Mo Salah dan Neymar Jr diprediksi akan bersaing untuk memenangkan Ballon d'Or di masa depan.
Mo Salah dan Neymar Jr diprediksi akan bersaing untuk memenangkan Ballon d'Or di masa depan. /Instagram/@mosalah/@neymarjr/

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or merupakan salah satu penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola.

Hampir sulit bagi setiap pesepakbola untuk memenangkan persaingan mendapatkan Ballon d'Or tersebut dalam satu dekade terakhir.

Hal itu karena duopoli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi penantang terdepan dalam memenangkan 11 dari 12 Ballon d'Or di masa tersebut.

Baca Juga: 8 Cara Mudah Download Video YouTube Secara Online Gratis Dengan Kualitas Full HD 1080p

Luka Modric mungkin adalah satu-satunya pemain yang mengalahkan mereka berdua untuk Ballon d'Or dalam 13 tahun terakhir.

Jadi wajar untuk mengatakan bahwa persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi semacam duopoli atas Ballon d'Or hingga saat ini.

Meski sudah memasuki usia 30-an, baik Messi maupun Ronaldo terus menjadi dua pemain terbaik di dunia dan masih terus masuk dalam persaingan Ballon d'O.

Baca Juga: Sederet Pemain PERSIB yang Tidak Dapat Bermain Kontra Persija Jakarta

Namun, kita mungkin akan datang ke akhir dari persaingan mereka. Mulai tahun depan, kita bisa melihat Ballon d'Or jatuh ke tangan pemain terkemuka lainnya.

Performa orang-orang seperti Mo Salah dan Neymar Jr tidak bisa diremehkan begitu saja untuk bersaing dalam perebutan Ballon d'Or di masa depan. Begitu juga pemain hebat lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x