5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk saat Melawan West Ham United Liga Premier 2021-22

- 8 November 2021, 06:48 WIB
Mohamed Salah tak mampu membawa Liverpool menghindari kekalahan atas West Ham usai takluk 3:2 di London Stadium dalam lanjutan Liga Inggris matchday 11 (8/11/201)
Mohamed Salah tak mampu membawa Liverpool menghindari kekalahan atas West Ham usai takluk 3:2 di London Stadium dalam lanjutan Liga Inggris matchday 11 (8/11/201) /Twitter/@LFC

PRIANGANRTIMURNEWS - Seminggu setelah kebuntuan Liga Premier yang mengejutkan dengan Brighton and Hove Albion, Liverpool melakukan perjalanan ke West Ham United pada Minggu malam.

The Reds sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, tetapi mendapatkan yang lebih baik dari tim Hammers yang terbang tinggi selalu akan sulit. Pada akhirnya, Liverpool tampil sedikit pendek, kalah 3-2 melawan unit West Ham yang luar biasa.

Tuan rumah, yang ingin melompati Liverpool ke posisi ketiga dalam tabel Liga Premier, mencetak gol pertama. Tendangan sudut yang rumit dari Pablo Fornals memaksa kiper Liverpool Alisson Becker untuk keluar dan mencoba dan meninju bola dengan jelas.

Baca Juga: Berita Tim: Barcelona Akan Datangkan Penyerang Sayap Baru Pendanatanganan Prioritas Xavi Pada Januari 2022

Sayangnya, upaya tidak meyakinkan pemain Brasil itu lebih banyak merugikan daripada bagus karena ia akhirnya mengarahkan bola ke sudut jauh. Terluka oleh gol tersebut, Liverpool menyerang West Ham dan akhirnya menyamakan kedudukan melalui Trent Alexander-Arnold.

Orang Inggris itu berdiri di atas tendangan bebas dan mendorong bola ke arah Mohamed Salah, yang ditempatkan di sebelah kanannya. Pemain Mesir itu menghentikannya dan membiarkan Alexander-Arnold mencetak gol. Tendangan melengkungnya berhasil, membuat Lukasz Fabianski terpaku di titik penalti.

20 menit memasuki babak kedua, West Ham United menyerang lagi, dengan Fornals mengambil tindakan sendiri. Pembalap Spanyol itu mendapati dirinya berada di akhir serangan balik yang cepat dan tidak membuat kesalahan.

Baca Juga: 5 Pemain yang Masuk Bocoran Pemenang Ballon d'Or 2021, Penyerang Real Madrid Mendominasi

Delapan menit kemudian, pada menit ke-74, The Hammers memperbesar keunggulan mereka melawan segala rintangan, dengan Kurt Zouma melakukan tendangan sudut yang diambil dengan baik.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah