Di LUAR NALAR, Ada Penampakan di Mobil Alphard Tempat Menyimpan Jenazah Ibu dan Anak di Subang

- 19 November 2021, 05:31 WIB
Mobil Alphard yang pernah terdapat jenazah korban pembunuhan, yaitu ibu dan anak, disimpan di halaman kantor Polsek Jalancagak, Subang, Kamis, 18 November 2021
Mobil Alphard yang pernah terdapat jenazah korban pembunuhan, yaitu ibu dan anak, disimpan di halaman kantor Polsek Jalancagak, Subang, Kamis, 18 November 2021 /Kodar Solihat/DeskJabar

PRIANGANTIMURNEWS – Dalam penyelidikan kasus-kasus pembunuhan biasanya ada saja hal ghaib. Baik itu penampakan di tempat kejadian perkara (TKP) maupun penampakan korbanya.

Begitu pula dengan yang terjadi dalam kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang. Juga ada kejadian-kejadian berbau mistis.

Kejadian mistis yang terbaru dalam penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang yakni munculnya penampakan di mobil Toyota Alphard yang digunakan untuk menyimpoan kedua mayat Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Putri (23).

 Baca Juga: SUNGGUH TERLALU, Netizen, Aparat Termasuk HANTU Cadas Pangeran Kena FRANK Yana Supriatna

Sepeerti diketahui mobil Toyota Alphard yang pernah terdapat dua mayat korban pembunuhan, yang kini tersimpan di halaman Polsek Jalancagak.

Sebenarnya, menurut kalangan polisi di Polsek Jalancagak, Subang, belum pernah terjadi disebut-sebut sebagai penampakan roh korban pembunuhan.

Namun ada cerita lain soal penampakan lain pada mobil Alphard itu, yang jelas bukan penampakan korban pembunuhan, yaitu ibu dan anak itu.

Baca Juga: Ini Alasan Pembatalan Rencana Perekrutan 57 Mantan Pegawai KPK Masuk ke Polri

Bahkan, disebutkan, baru-baru ini ada orang tidur di samping mobil Alphard itu juga tenang-tenang saja.

Ada cerita, seorang supir tidur dalam kendaraan yang diparkir tepat di samping mobil Alphard tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah