TRAGIS, Ada Peristiwa-peristiwa GHAIB Selama Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 18 November 2021, 07:47 WIB
Salah seeokor kucing milik Amalia Mustika Ratu, rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, serta Amalia Mustika Ratu
Salah seeokor kucing milik Amalia Mustika Ratu, rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, serta Amalia Mustika Ratu /kolase YouTube Misteri Mbak Suci, foto Antaranews, dan Instagram @amaliamustika

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kesmi telah memasuki bulan ketiga, belum ada tanda-tanda terungkap siapa pelaku dan otak pembunuhan itu.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini memang berbeda dengan kasus-kasus pembunuhan yang lain.

Para pelaku dalam kasus ini benar-benar pintar dan lihai melakukan aksinya. Termasuk dalam menyembunyikan atau menghilangkan barang bukti.

Baca Juga: Mahasiswa IPB Ditemukan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Termasuk tidak adanya saksi langsung maupun rekaman kamera CCTV dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sehingga menyulitpan penyidikan.

Namun berdasarkan hasil pengaku dari para saksi, selama penyelidikan berlangsung ada beberapa kejadian yang diluar nalar. Itu semua terjadi secara spontan.

1. Munculnya Jin Korin
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, munculnya Jin korin dalam kasus tersebut. Oleh para peramal sampai sat ini jin tersebut masih berada di sekitr TKP.
Bahkan masih menghuni mobil Toyota Aphard yang digunakan untuk menyimpa mayat Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

 

Baca Juga: Nirina Zubir Korban Penipuan Senilai Rp17 Milyar, Diduga akan Digunakan untuk Modal Usaha

2. Yosef Kesurupan usai Masuk TKP
Ada kejadian aneh ketika Yosef keluar dari TKP. Menurut Yoris bahwa sepulang dari TKP, Yosef seperti kesambet (kesurupan) karena menyebut-nyebut nama Amel.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x