8 Kejadian Misterius Dalam Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 17 November 2021, 07:01 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang. Yosef, Yoris, dan Mulyana datang ke sekitar rumah TKP, salah satu alasannya untuk mengambil kucing milik Amel.
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang. Yosef, Yoris, dan Mulyana datang ke sekitar rumah TKP, salah satu alasannya untuk mengambil kucing milik Amel. /kolase foto Antaranews dan YouTube Misteri Mbak Suci/Antaranews dan YouTube Misteri Mbak Suci

PRIANGANTIMURNEWS – Memasuki bulan ketiga, penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum membuahkan hasil apapun.

Tim penyidik gabungan dari Polres Subang, Polda Jabar dan Mabes Polri hingga kini belum bisa memastikan siapa pelaku dan otak pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Belum terungkapnya pelaku dan dalang kasus pembunuhan uang menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu itu karena memang sangat rumit.

Baca Juga: Pembacok Karyawan Basarnas Hingga Meninggal Ditangkap, Duel Terjadi di Tasikmalaya

Selama proses penyelidikan, intrik-intrik dan kejadian misterius terkait dengan kasus itu terus bermunculan. Hal itulah yang membuat tim penyidik kesulitan mengungkap kasus pembunuhan di Subang ini.

Namun Tim Penyidik dari Polda Jabar seperti disampaikan Kabid Humas Poda Jabar Erdi A Chaniago meyakini jika kasus pembunuhan itu tak akan lagi akan terkuak.

Saat ini kata Kombes Erd A Chaniago, tim penyidik telah mengantong nama, namun belum bisa menyebutkan siapa orangnya. Karena masih menunggu satu barang bukti lagi.

Baca Juga: MISTERI Perseteruan Antara Yosef dan Yoris Adakah Kaitan dengan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Berikuti ini intrik-intrik dan kejadian misterius yang terjadi selama penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang berlangsung.

1. Munculnya Banpol

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x