BERITA TERKINI, Kapolda Jabar Irjen Suntana, SEGERA TANGKAP Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

- 15 November 2021, 15:05 WIB
Kapolda Jabar  Irjen Pol Suntana meminta jajarannya segera menangkap pembunuh ibu dan anak di Subang
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana meminta jajarannya segera menangkap pembunuh ibu dan anak di Subang /ntmcpolri.info/

PRIANGANTIMUNRNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menginstruksikan kepada jajarannya segera menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Mantan Kapolres Tasikmalaya, memerintahkan anggotanya pengungkapan secepat mungkin kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Jangan dilama-lamam.

Dikutip Priangantimurnews.com dari DeskJabar, Kapolda Irjen Suntana pun memaklumi soal penanganan kasus ada yang lama ada yang cepat diungkap. Begitu juga kasus pembuhan ibu dan Anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Subang saat ini anggota di lapangan masih melakukan proses untuk mengungkap pelaku.

Baca Juga: INFO TERBARU Hari Ini, Kasus Pembununan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Lakukan Tindakan Ini


"Karena mengungkap kasus itu kadang bisa satu hari, kadang lama" ujar Suntana, di Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin 15 November 2021.

Suntana mencontohkan, kasus yang pernah ditanganinya saat menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya, kasus itu ada yang dikurung di dalam WC.

"Sebagai contoh, ada kasus di Pulo Mas Jakarta, ada beberapa jenazah yang dikurung di dalam WC, dan itu bisa diungkap dalam beberapa hari," katanya.

Namun Suntana juga meminta agar jajaran penyidik di lapangan untuk berhati hati dalam menentukan tersangka tersebut.

Baca Juga: PSG, Juventus dan Real Madrid akan Bersaing untuk Mendapatkan Superstar Manchester United

"Ada kasus tertentu juga yang pembuktiannya harus hati-hati, karena konsekuensi dalam menetapkan tersangka itu hati-hati," katanya.
Hanya saja Suntana rupanya memberi perhatian khusus sehingga meminta agar kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini segera ditangkap pelakunya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x