UPDATE: Benarkah Penyidik Sudah Kantongi Nama Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Penjelasnnya

- 14 November 2021, 11:55 WIB
Polisi tengah melakukan olah TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Foto sisi kanan dua pakar dan praktisi hukum, kanan atas Dr Musa Darwin Pane, kanan bawah Dr Heri Gunawan. Pelaku segera ditangkap tak bisa bebas lagi gentayangan di luar
Polisi tengah melakukan olah TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Foto sisi kanan dua pakar dan praktisi hukum, kanan atas Dr Musa Darwin Pane, kanan bawah Dr Heri Gunawan. Pelaku segera ditangkap tak bisa bebas lagi gentayangan di luar /DeskJabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah hampir 3 bulan memang belum membuahkan hasil.

Kendati demikian, proses penyelidikan yang dilakukan tim penyidik dari Polda Jabar dan Mabes Polres telah mengerucut pada tersangka.

Bahkan sejumlah pengamat pun meyakini jika pihak kepolisi telah mengantongi nama tersangka, tinggal mengumumkan saja.

Baca Juga: Paska Kecelakaan Vanessa Angel, Unggahan Terakhir Tubagus Joddy Tembus 130 Ribu Komentar


Seperti disampaikan Pakar Hukum Pidana Dr. Musa Darwin Pane meyakini bahwa dalam kasus ini penyidik sebenarnya sudah mengantongi tersangkanya.

Tanda adanya telah adanya tersanya sudah ada. Seperti pemeriksaan saksi Yosef dan Danu serta Yoris hanya diperiksa melengkapi BAP dan juga hanya disuruh untuk menceritakan kronologi tanggal 15, 16, 17 Agustus 2021, dimana waktu itu hari-hari menjelang terjadi pembunuhan.

"Kalau sudah pemeriksaan begitu biasanya untuk memantapkan keyakinan penyidik saja, karena intinya penyidik sudah mengantongi tersangka," ujar Musa Darwin Pane saat dihubungi Deskjabar.com seperti dikutip priangantimurnews.com Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga: 48 WNA Kasus Penipuan dan Pemerasan Lewat Aplikasi Jodoh Diciduk

 

Kalaupun ada perkembangan tentang isu adanya Banpol atau yang lainnya, kalau sudah dirasakan cukup dan sudah ada petunjuk mengarah tersangka biasanya dikesampingkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x