Paska Kecelakaan Vanessa Angel, Unggahan Terakhir Tubagus Joddy Tembus 130 Ribu Komentar

- 14 November 2021, 11:28 WIB
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah ditetapkan menjadi tersangka.
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah ditetapkan menjadi tersangka. /Tangkap layar Instagram/@tubagusjoddy

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya yang merenggut nyawa pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memasuki babak baru.

Sang sopir, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka bahkan dibidik dengan pasal berlapis. Joddy, demikian ia disapa, diancam dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Kabar penetapan status tersangka di balik meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang menyebabkan Gala Sky Andriansyah jadi yatim piatu menyebar dengan cepat.

Warganet +62 kemudian menggeruduk akun Instagram Tubagus Joddy, yang diikuti lebih dari 280 ribu orang. Unggahan terakhirnya, pada 15 Oktober 2021 kebanjiran komentar.

Baca Juga: Alasan Tak Ingin Tahu Siapa Sosok yang Melaporkan Dirinya, Anji: Tak Mau Sakit Hati

Pekan lalu, ada 20 ribuan komentar. Kini jumlahnya membeludak hingga lebih dari 130 ribu. Mayoritas berisi kecaman atas polah Joddy yang diduga mengebut dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam.

"Seengganya kalo emang merasa ga salah, gausah di apus storynya si. jd makin keliatan salahnya kalo sampe di apus storynya,” sindir akun Instagram @p.jinjuu16 yang bercontreng biru.

“Denger kabar Katanya ngantuk, kok masih sempet buka IG buat hapus story?” tanya selebgram @helenjunet16. “I lost words (gue kehabisan kata-kata),” imbuhnya di kolom komentar.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Anak Sedunia 20 November 2021, Lengkap dengan Cara Download dan Pasangnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah