INFO TERBARU Hari Ini, Kasus Pembununan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Lakukan Tindakan Ini

- 15 November 2021, 14:36 WIB
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Penunjukan pelaku kasus pembunuh Subang akan diumumkan dalam hitungan hari.
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Penunjukan pelaku kasus pembunuh Subang akan diumumkan dalam hitungan hari. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini belum juga selesai.

Namun tim penyidik gabungan antara Polres Sumedang, Polda Jabar dan Mabes Polri terus melakukan penyelidikan.

Bahkan kabar terbaru, tim penyidik telah melakukan pertemuan untuk melakukan analisis dan evauasi terkait dengan pengungkapan kasus pembunuh ibu dan Anak di Subang. Ini merupakan tanda-tanda pengumuman tersangka sudah mulai terlihat.

Baca Juga: DENNY DARKO Bocorkan Nasib Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Seminggu ke Depan Seperti Ini

Tanda-tanda ke arah sana adalah pada hari Senin 15 November polisi akan melakukan sebuah kegiatan, yang merupakan langkah lebih maju dalam upaya pengungkapan pelaku pembunuh Ibu dan Anak di Subang.

Gelar yang dilakukan polisi sebagai bagian dari langkah pengungkapan pembunuh ibu dan anak di Subang, tentu akan menjadi berita baik tidak saja bagi keluarga besar korban Tuti dan Amalia Mustikaratu, tetapi juga bagi masyarakat.


Diharapkan dalam kegiatan tersebut akan menjadi penentuan siapa tersangka dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Polisi Segera Menangkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Denny Darko: Tak Ada Jalan Keluar Lagi

Gelar atau kegiatan yang dimaksud adalah gelar analisis dan evaluasi atau Anev.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago menuturkan bahwa pihaknya tentu saja dalam mengusut perkara ini dilakukan kehati hatian karena menyangkut hidup seseorang dan hak asasi manusia seseorang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah