DENNY DARKO Bocorkan Nasib Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Seminggu ke Depan Seperti Ini

- 15 November 2021, 06:49 WIB
Pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri.Namun Denny Darko meramalkan nasib para pembunuh ibu dan anak seminggu ke depan akan habis
Pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri.Namun Denny Darko meramalkan nasib para pembunuh ibu dan anak seminggu ke depan akan habis /Youtube Denny Darko /

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hampir memasuki babak akhir.

Polisi dikabarka yelah mengantongi nama pelaku pembunuh ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Subang tersebut.

Hanya entah apa sebabnya sampai sekarang pihak penyidik belum juga mengumumkan atau menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Polisi Segera Menangkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Denny Darko: Tak Ada Jalan Keluar Lagi

Bahkan kabarnya, molornya penetapan tersangka itu karena polisi masih memerlukan satu alat bukti lagi. Kondisi inilah yang membuat para pelaku pembunuhan semakin jumawa.

Para pelaku merasa menang karena sudah bisa mengelabui polisi dalam penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.


Paranormal Denny Darko
Seperti dilansir Pringantimurnews.pikiran-rakyat.com dari video Youtube denidarko mengatakan dia yakin pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang masih berada di sekitar TKP dan mengawasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: SEGERA TERUNGKAP, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Nama Tersangka Telah Dikantongi Polisi

Denny Darko dalam video Youtube terbarunya tentang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang membacakan kartu tarot dan menggambarkan nasib dari pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang seminggu ke depan.

Denny Darko menyebutkan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang saat ini tengah diselimuti rasa jumawa karena polisi belum juga bisa menangkap mereka. Namun, di balik rasa jumawa tersebut, Denny Darko memberikan peringatan kepada pelaku.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah