Polisi Segera Menangkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Denny Darko: Tak Ada Jalan Keluar Lagi

- 14 November 2021, 22:52 WIB
Kompilasi, Kapolda Jabar yang baru Irjen Pol Suntana (kiri), Denny Darko (kanan)
Kompilasi, Kapolda Jabar yang baru Irjen Pol Suntana (kiri), Denny Darko (kanan) /

PRIANGANTIMURNEWS - Terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, pihak kepolisian telah menemukan bukti dan mengantongi nama para pelaku.

Dengan telah dikantongi nama pelaku tersebut, diharapkan penyelidikan kasus pembununan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu bisa segera selesai.

Harapan itu wajar disampaikan, karena penyelidikan kasus tewasnya ibu dan anak di Subang ini sudah terlalu lama. Sehingga telah melelahkan semua pihak baik keluarga maupun petugas sendiri.

Baca Juga: SEGERA TERUNGKAP, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Nama Tersangka Telah Dikantongi Polisi


Para pelaku kini tidak bisa kemana-mana lagi, karena polisi sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan Subang.

Dengan adanya pergantian Kapolda Jabar dari Irjen Pol Ahmad Dofiri kepada Irjen Pol Suntana diharapkan bisa mengakhiri kasus yang menghebohkan ini.

Menurut Pakar Hukum Musa Darwin Pane, adanya pergantian Kapolda Jabar tersebut sedikit banyak mempengaruhi terhadap pengumuman tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Lagi Nyebrang, Seorang Kakek Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Jalan dr Junjungan Bandung

Bahkan tidak tertutup kemungkinan pengumuman tersangka kasus pembunuhan Subang akan langsung diambil alih oleh Kapolda Jabar yang baru Irjen Pol Suntana.

Maka dari itu pengumuman tersangka atas kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini belum juga dilakukan mengingat rentang waktu selama akhir Oktober hingga pertengahan November ini institusi Polda Jabar sedang sibuk mengurus penggantian kapolda.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah