INFO TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Makin Sengit Antara Ayah dan Anak Saling Bantah

- 13 November 2021, 06:14 WIB
Mulyana (kanan) yang merupakan adik kandung Yosef Hidayah alias Yosef Subang (kiri) buka suara terkait tuduhan masuk ke TKP kasus Subang.
Mulyana (kanan) yang merupakan adik kandung Yosef Hidayah alias Yosef Subang (kiri) buka suara terkait tuduhan masuk ke TKP kasus Subang. /YouTube/ Indra Zainal Chanel

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih terus dilakukan oleh polisi.

Upaya pemeriksaan saksi teru dilakukan oleh pihak penyidik dari Polda Jabar.

Informasi terbaru dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, membuat hubungan antara ayah yakni Yosef dengan anaknya Yoris makin memanas. Mereka saling bantah membantah.

Baca Juga: 18 Juta kali Ditonton, Viral di TikTok Reaksi Tak Terduga Bayi Saat di Ruqyah

Konflik antara ayah dan anak (Yosef dan Yoris) ini yang membut pihak penyidik fokus melakukan pemeriksaan terhadap Yosef dengan saksi Yoris dan Danu.

Seperti diketahui, terakhir, Yoris menyatakan bahwa pada 19 Agustus 2021, selain Danu dan Banpol, ternyata ada pihak lain yang masuk ke TKP juga yakni Yosef dan adiknya, Mulyana.

Bagi Yoris Yosef dan Mulyana bukan siapa-siapa. Yosef adalah tak lain ayah dari Yoris sendiri dan Mulyana adalam pamannya.

Baca Juga: VIRAL, Seorang Siswi menciptakan Pola Diet untuk Orang Malas, Bisa Turun 34 Kg Permanen


Menanggapi pernyataan dari Yoris terhadap kliennya, Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengakui memang benar Yosef dan Mulyana pergi ke TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang pada tanggal 19 Agustus 2021.

Namun kata Rohman Hidayat kliennya itu yakni Yosef bersama Mulayana, tidak masuk ke TKP, melainkan tetap di luar garis polisi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah