18 Juta kali Ditonton, Viral di TikTok Reaksi Tak Terduga Bayi Saat di Ruqyah

- 13 November 2021, 03:19 WIB
Aksi lucu sang bayi saat di ruqyah sama ayahnya.
Aksi lucu sang bayi saat di ruqyah sama ayahnya. /TikTok ikwlndr_/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang bayi baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah didoakan ruqyah. Hal ini disebabkan oleh reaksi tak terduga bayi tersebut saat di-ruqyah.
.
Reaksi bayi itu direkam oleh keluarganya yang kemudian diunggah oleh akun TikTok ikwlndr_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 18 juta kali dan mendapatkan 1,7 juta tanda suka.
.
Dalam video, seorang pria yang diduga merupakan ayah bayi itu membacakan doa ruqyah. Ia juga memegang kepala bayi perempuannya itu saat sedang membacakan doa.

Baca Juga: VIRAL, Seorang Siswi menciptakan Pola Diet untuk Orang Malas, Bisa Turun 34 Kg Permanen
.
Tak disangka, bayi perempuan itu justru tertawa ngakak. Ia juga memeluk guling mungilnya dengan begitu erat di dadanya. Sang bayi juga memerhatikan ayahnya dengan seksama.
.
Mata bayi itu terlihat berkaca-kaca karena tidak bisa berhentu tertawa. Ia juga tidak merasa terganggu atau kepanasan saat ayahnya membacakan doa ruqyah.
.
“Diruqyah: kepanasan (tidak). Diruqyah: ketawa ngakak (iya),” tulis akun ini dalam video.
.
Terakhir, sang ayah meniupkan udara ke wajah anaknya. Ia juga menunjuk-nunjuk bayinya selama membacakan doa ruqyah. Saat ditiup, suara tawa bayi itu semakin kencang karena geli.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Syok Diberi Asuransi oleh Putrinya: Saya Nangis, Nggak Percaya
.
Sementara itu, sang ibu yang merekam justru tertawa ngakak. Reaksi bayi yang tidak menangis saat diruqyah itu juga mendapatkan perhatian luas warganet.
.
Salah satunya menanyakan kenapa bayi itu sampai diruqyah. Hal ini langsung dijawab oleh sang ibu di kolom komentar. Ia menjelaskan suaminya hanya bercanda saja.
.
Pasalnya, sang anak tidak bisa diam saat mau diganti pakaiannya. Alhasil, ayahnya membacakan ayat untuk ruqyah tersebut.

Baca Juga: Nadiem Bantah Permendikbud Dukung Zina dan Seks di Kampus
.
“Guys ini bercanda. Ayahnya bacain gitu soalnya anak pas mau dipakein baju mulu gak bisa diem banget. Jadilah diginiin sama ayahnya. Spontan aja,” jelas sang ibu.
.
Warganet sendiri banyak yang menuliskan beragam komentar kocak. Mereka begitu gemas melihat ekspresi bayi tersebut saat diruqyah ayahnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah