VIRAL di TikTok Rumah Dekat Kuburan, Temen Selalu Minta Ditemenin

- 13 November 2021, 02:19 WIB
Tangkap layar rumah deket kuburan.
Tangkap layar rumah deket kuburan. /TikTok rendysptrr/

PRIANGANTIMURNEWS- Main ke rumah temen adalah hal yang biasa dilakukan. Bahkan, tak jarang sampai larut malam saking serunya nongkrong di rumah teman. Tapi, apa jadinya kalau rumah teman itu berada dekat kuburan?

Tentu kamu pasti ketar-ketir ketika hendak pulang di malam hari dan harus melewati kuburan tersebut. Hal itulah yang dirasakan oleh teman-teman dari cowok bernama Rendy Saputra ini.

Di depan rumah Rendy memang ada beberapa kuburan. Alhasil, temannya selalu minta ditemani ketika akan pulang ke rumah. Saat melewati gang sempit yang gelap, temannya pun langsung lari terbirit-birit.

Baca Juga: Geger Motor Tim Ducati Di-unboxing Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Ternyata Begini Faktanya

"Kemarin kenak mental dia lewat sini wkwk, btw itu tembok yang kanan juga ada kuburan," tulis Rendy di akun Tiktoknya rendysptrr, dikutip Jumat 12 November 2021.

Rendy menjelaskan kalau di dekat gang sempit yang harus dilewati temannya jika ingin ke rumahnya, terdapat area pemakaman. Saat malam tiba, area tersebut sangat gelap karena tak ada lampu penerangan.

Rendy menceritakan kalau pintu rumah terbuka, dia masih bisa jalan dengan santai karena ada cahaya. Tapi, beda halnya jika pintu rumah dalam keadaan tertutup.

Baca Juga: Hati-Hati Kalau Pesan Barang di Online

"Dulu kalau masih kebuka bisa jalan santai, tapi kalau udah ditutup TAMAT GUA," tulisnya dalam video.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozone.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x