Makin Panas, Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu dan Yoris Saling Menyalahkan

- 12 November 2021, 09:34 WIB
Kompilasi Foto: Yoris Amarullah (Yoris Subang), Muhammad Ramdanu alias Danu dan Yosef Hidayah atau dikenal Yosef Subang
Kompilasi Foto: Yoris Amarullah (Yoris Subang), Muhammad Ramdanu alias Danu dan Yosef Hidayah atau dikenal Yosef Subang /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan seorang ibu dan anak di Subang hingga kini belum juga terbongkar.

Munculnya sosok Banpol, kemudian Sosok Yoris dan Danu makin membuat penyidik makin kesuliatan untuk mengungkap kasus tersebut.

Saat ini ramai dibicarakan mengenai siapa sebenarnya yang menerobos ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah ksus pembunuhan Subang.

Baca Juga: LINK STREAMING MNCTV Jumat 12 November 2021 : Ada Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Apakah Muhammad Ramdhanu alias Danu Subang atau Yosef Hidayah biasa dikenal Yosef Subang. Karena masing masing pihak mengklaim bukan yang pertama masuk TKP dengan menerobos garis polisi.

Pihak Yosef Subang menyebut Danu sudah jelas yang menerebos karena diakuinya seperti diungkapkan oleh penasehat hukum Achmad Taufan. Namun Danu berkilah masuk ke TKP itu bukan keinginan sendiri tapi disuruh bantuan polisi (Banpol).

Namun Danu justru balik menuduh bahwa Yoseflah yang pertama kali masuk ke TKP setelah pemakaman jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yakni 19 Agustus 2021 sore. Dan mengambil sesuatu di dalam rumah tersebut.

Baca Juga: Ramalan Bintang Aries hari ini - Jumat, 12 November 2021

Sebenarnya saat Yosef datang ke rumah TKP pada dasarnya atas panggilan polisi karena ada mobil Yarris yang masih terparkir dan seharusnya segera diamankan. Mobil Yarris warna kuning itu milik Amel atau Amalia.

Saat ke TKP selain Yoris dan Yosef juga didampingi adik Yosef Mulyana. Bahkan saat pergi ke TKP satu mobil berbarengan dan memang saat itu masih suasana duka dan antara bapak dan anak yakni Yoris dan Yosef datang berbarengan satu mobil.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x