Terkini Mencari Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Yoris dan Danu Harus Buktikan Soal Banpol

- 9 November 2021, 19:51 WIB
Yoris Subang dan Kombes Pol Erdi A Chaniago silang pendapat terkait oknum Banpol. Yoris mengaku meyakini sosok Banpol ada karena ada bukti
Yoris Subang dan Kombes Pol Erdi A Chaniago silang pendapat terkait oknum Banpol. Yoris mengaku meyakini sosok Banpol ada karena ada bukti /

PRIANGANTIMURNEWS – Sosok Banpol yang muncul dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, tak begitu saja diterima oleh polisi.

Bahkan pihak penyidik menyebutkan tidak ada keterlibatan Banpol. Untuk membuktikan apakah benr ada atau tidak sosok Banpol tersebut Yoris dan Danu harus bisa membuktikan.

Dengan kabar tersebut, tampaknya Danu harus berupaya keras membuktikan disuruh Banpol masuk TKP dan membersihkan bak mandi.

Baca Juga: Abdullah Hammoud, Walikota Muslim Pertama di Amerika Serikat

Mencari pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tampaknya menjadi kembali membingungkan, karena polisi membantah adanya Banpol di TKP.

Gambaran tersebut, muncul dalam YouTube Anjas di Thailand, “BANYAK KETERANGAN DANU YG TERBUKT1??, diunggah Selasa, 9 November 2021.

Anjas di Thailand menunjukan sebuah pemberitaan, bahwa Humas Polda Jawa Barat, Erdi A Chaniago, Selasa, 9 November 2021.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta, Berkat Kesaksian Chatrine Kedok Jahat Irvan Terbongkar


Namun tidak jelas, apakah yang dimaksud tidak ada keterlibatan Banpol itu, maksudnya memang tidak terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Ataukah, yang dimaksud adalah membantah ada anggota Banpol masuk TKP lalu menyuruh Danu membersihkan bak mandi?

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x