Terbaru Kasus Pembunuhan di Subang: Yosef Sempat Telepun Amel, Padahal Anaknya yang Sudah Jadi Mayat

- 9 Oktober 2021, 14:04 WIB
Yosef Subang yang terlibat dalam pusaran kasus pembunuh ibu dan anak di Subang trending . Warganet pesaran apa pekerjaannya sehingga mampu membelikan mobil mahal Alphard  dan rumah tergolong mewah di Jalan Cagak, Subang.
Yosef Subang yang terlibat dalam pusaran kasus pembunuh ibu dan anak di Subang trending . Warganet pesaran apa pekerjaannya sehingga mampu membelikan mobil mahal Alphard dan rumah tergolong mewah di Jalan Cagak, Subang. /Berita Subang/Tangkapan Layar You Tube Ryzan Akaleza/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang ditemukan petunjuk baru.

Petunjuk baru itu datang dari Yosef Suami Tuti Suhartini yang juga ayah korban Amel Mustika Ratu.

Dalam keterangannya, Yosef adalah orang yang pertama masuk ke rumah tempat kejadian perkara tempat dieksekusinya istrinya Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu (Amel).

Baca Juga: Berita Liverpool: The Reds Takkan Mengejar Penyerang Juventus, Klub Saat Ini Memantau Bintang Olympiacos

Yosef saat datang ke lokasi tidak tahu persis soal kejadian tadi malam, dimana pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang telah mengeksekusi kedua orang.


Yosef saat datang ke rumahnya, melihat sudah berantakan dan dalam anggapannya bahwa kejadian tersebut telah terjadi penculikan terhadap istri dan anaknya.

Hal tersebut diperkuat dengan perkataan Danu yang juga kedatangan Yosef pada saat dihari ditemukannya mayat korban yakni pada pagi harinya yang mengabarkan Amel telah diculik dan Danu disuruh untuk melihat ke rumahnya.

Baca Juga: Top 10 Besar Rating Acara TV Per Jumat 8 Oktober 2021: Sinetron Ikatan Cinta Selalu Unggul di Posisi Pertama

Fakta lain yang menyebut bahwa Amel telah diculik yakni Yosef saat itu sempat menelepon ke HP Amel dengan harapan ada jawaban atau ada orang yang mengangkat telepon tersebut. Padahal Amel saat itu sudah menjadi mayat.


Dan secara biasanya kalau penculikan selalu dibarengi keinginan adanya permintaan uang, dan Yosef beranggapan dengan ditelepon ke hp Amel diharapkan bisa diangkat oleh Amel atau si penculik itu sendiri padahal Amel sudah meninggal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah