Penyelidikan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Mulai Menemui Titik Terang

- 1 Oktober 2021, 19:03 WIB
Kolase foto Ny. Tuti Suhartini dan Amelia, ibu dan anak korban pembunuhan di Subang. Diinformasikan polisi telah menemukan titik pelaku pembubuhan.
Kolase foto Ny. Tuti Suhartini dan Amelia, ibu dan anak korban pembunuhan di Subang. Diinformasikan polisi telah menemukan titik pelaku pembubuhan. /Youtube up Info /deskjabar/

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan terhadap pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustikaratu di Subang sudah menemui titik terang.

Pemanggilan Dede yang juga Ketua RT itu untuk mengajukan berkas membuktikan yang pernah membuktikan kepada polisi.

Dede yang dipanggil ke Polres Subang Rabu 29 September 2021 dan diminta untuk membuktikan waktu yang pernah disampaikan kepada kepolisian beberapa lalu.

Baca Juga: Seri Little Mom Tergeser, Sianida Sukses Tepati Posisi Pertama Trending di WeTV Indonesia

Seperti dilansir priangantimurnews dari chanel Youtube UP INFO sebagaimana dilansir DeskJabar berjudul "Pengungkapan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Diumumkan, Pak RT Diminta Tandatangani Ini" pada Kamis 30 September 2021, Dede mengakui pemanggilannya kembali ke Mapolres Subang terkait soal membuktikan yang pernah diberikan sebelumnya.


Selain itu, dalam pemanggilan Rabu kemarin, Dede diminta menandatangi berita acara sumpah atas keterangannya untuk alat bukti persidangan.

"Gak sih, cuma diambil sumpah aja sama barusan ditanya soal keterangan yang lalu, itu saja," kata Dede di Satreskrim Polre Subang.

Baca Juga: Aryesh Jiannarta Resmi Jadi Seorang Ayah, Putra Pertamanya Lahir Dengan Selamat dan Sehat

Diketahi bahwa Dede merupakan orang kedua yang dipanggil Yosef saat penemuan dua jasad, Tuti Suhartini dan Amel, yang juga istri dan anak dari Yosef, pada Rabu 18 Agustus 2021.

Selain Ketua RT Dede, penyidik ​​Polres Subang juga memanggil kembali Yosef dan istri mudanya Mimin Mintarsih.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar YouTube UP INFO


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah