Series Little Mom Tergeser, Sianida Sukses Tepati Posisi Pertama Trending di WeTV Indonesia

- 1 Oktober 2021, 18:47 WIB
Sianida Sukses Tepati Posisi Pertama Trending di WeTV Indonesia.
Sianida Sukses Tepati Posisi Pertama Trending di WeTV Indonesia. /Instagram @sianidatheseries

PRIANGANTIMURNEWS - Series Sianida akhirnya capai pringkat pertama tending di WeTV Indonesia, setelah berhasil menyeggol Series Little Mom.
 
Sianida adalah Web Series yang ditayangkan di WeTV sejak tanggal 25 Agustus 2021.
 
Kini di episode ke 8, Series Sianida berhasil menempati trending pertama di WeTV Indonesia, Jumat 1 Oktober 2021.
 
 
Series Sianida dari awal penanyang sudah memancing perhatian para pencinta web series Indonesia.
 
Dengan alur cerita berbeda dengan series yang di tayangkan WeTV sebelumnya, membuat Series Sianida unggul dalam penayangannya.
 
Film series Sianida merupakan web seris yang menceritakan berbagai konflik mulai dari cinta, keluarga, harta, dan konspirasi.
 
 
Film ini di bintangi oleh actor dan artis ternama, diantaranya Anghiniy Hauqe, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira. Dan di produseri oleh Raam Punjabi.
 
Series Sianida menceritakan tentang sepasang kekasih yang bernama Amelia dan Jenny. Ia terjebak cinta terlarang, dimana duaduanya adalah seorang perempuan.
 
Meski begitu, rasa cinta mereka sangat kuat, hingga pada suatu hari, mereka harus terpisah karena Amelia harus menikah dengan pria yang dijodohkan oleh ayahnya.
 
 
Singkat serita, Amalia kembali ke Indonesia menemui Jenny, mereka saling menghilangkan rasa kangennya setelah sekian lama terpisah.
 
Namun, tidak lama dari itu, Amalia meninggal dunia karena diracun dengan obat sianida yang di campurkan dalam secangkir kopi.
 
Jenny pun menjadi tersangka utama, dan ditangkap polisi, namun, Jenny bukanlah pelakunya, melainkan sebagai orang yang dituduh.
 
Tapi sayang, Jenny tidak bisa berbuat apa apa, karena semua barang bukti yang ditemukan Polisi menuduh kearahnya.
 
Lantas apakah kasus pembunuhan Amalia ini akan segera terungkap? Saksikan cerita selengkapnya dengan menyaksikan series Sianida di WeTV tayang setiap hari Rabu.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @sianidatheseries


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah