Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City, Berita Tim, Starting XI, Live Streaming: Liga Premier 2021

- 1 Oktober 2021, 17:39 WIB
Kolase foto pemain kunci Liverpool, Mo Salah (kiri) dan pemain kunci Manchester City, Kevin de Bruyne (kanan).
Kolase foto pemain kunci Liverpool, Mo Salah (kiri) dan pemain kunci Manchester City, Kevin de Bruyne (kanan). /Instagram @liverpoolfc/@mancity/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga Liverpool vs Manchester City adalah pertandingan terbesar di Liga Premier 2021-2022 pada akhir pekan ini.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City ini akan berlangsung di Stadion Anfield pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 waktu setempat.

Selama beberapa tahun terakhir persaingan Liverpool vs Manchester City telah berkembang menjadi salah satu persaingan yang terbaik di dunia sepak bola.

Baca Juga: Profil dan Biodata Omar Daniel, Pemeran Aldo di Cinta Fitri The Series, Lengkap Dengan Agama dan Instagraamnya

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dan Manajer Manchester City, Pep Guardiola terus-menerus memiliki tim yang kuat dan selalu berjuang untuk gelar Liga Premier dan trofi Liga Champions.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga Liverpool vs Manchester City, berikut pratinjau, berita tim, starting XI, prediksi skor, prediksi pertandingan, dan link live streaming untuk menyaksikannya.

1. Pratinjau Liverpool vs Manchester City

Liverpool tampak ditakdirkan untuk menjadi penantang gelar lantaran Virgil van Dijk kembali fit dan kembali ke performa terbaiknya, sementara Mohamed Salah dan Sadio Mane sedang on fire dalam serangan.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Cara Mudah Urus STNK yang Hilang dan Rusak Hanya dengan 7 Langkah Ini

Liverpool saat ini juga duduk di puncak klasemen menuju Matchweek 7, sementara Manchester City duduk di urutan kedua dan kedua tim akan bersemangat untuk memasuki jeda internasional dengan semangat positif di pikiran mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah