Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City, Pratinjau, Head-to-Head: Liga Premier 2021-2022

- 24 September 2021, 20:20 WIB
Kolase foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City, Pep Guardiola (kanan).
Kolase foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City, Pep Guardiola (kanan). / Instagram @tuchel.cfc/@mrpepguardiola/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier musim 2021-2022 akan kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan pada akhir pekan ini, di antaranya saat Manchester City melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Sabtu, 25 September 2021.

Baik Chelsea maupun Manchester City, keduanya memiliki kedalaman skuad terbaik di Eropa saat ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Siapa yang akan memenangkan pertandingan Chelsea vs Manchester City pada matchday 6 Liga Premier 2021-2022 ini, berikut pratinjau, head-to-head, prediksi skor, dan prediksi pertandingannya.

Baca Juga: Hindari Konflik Dingin Dave Desak Indonesia Jalin Kerjasama dengan Aukus

1. Pratinjau Chelsea vs Manchester City

Chelsea telah tampil cukup luar biasa di bawah asuhan Thomas Tuchel tahun ini dan menjadi penantang gelar Liga Premier yang bonafide untuk musim ini.

The Blues adalah salah satu dari hanya tiga tim tak terkalahkan di liga musim ini dan akan bertekad untuk merebut tiga poin lainnya dari pertandingan ini.

Manchester City, di sisi lain, telah mengalami sedikit kegagapan dalam beberapa pekan terakhir dan perlu meningkatkan performa mereka pada akhir pekan ini.

The Cityzens cukup memiliki masalah saat mereka melawan Chelsea dan harus menempatkan taktik terbaik mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: Pergantian Panglima TNI Dikaitkan dengan Konflik China dan Australia

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x