Dua Klub Favorit Juara Liga Premier 2021-2022 Versi Fabinho, Bagaimana dengan Liverpool

- 19 September 2021, 17:41 WIB
Gelandang Liverpool, Fabinho
Gelandang Liverpool, Fabinho /Instagram @fabinho/

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang Liverpool Fabinho mengungkapkan bahwa ada dua klub yang menjadi favorit untuk menjadi juara Liga Premier 2021-2022.

Kedua klub yang dimaksud adalah Chelsea dan Manchester City. Hal itu karena banyaknya uang yang mereka habiskan untuk pemain musim panas ini.

Berbicara kepada ESPN Fabinho menyatakan bahwa klub seperti Manchester City dan Chelsea selalu ingin memperkuat tim meski telah memenangkan trofi. Itulah alasan mereka menjadi favorit kali ini.

Baca Juga: Bagaimana Cara Memilih Pelatihan Prakerja di Tokopedia? Simak di Sini!

“Saya pikir Manchester City adalah favorit, karena mereka juara bertahan dan masih terus memperkuat diri, itulah yang mereka lakukan setiap musim," ungkap Fabinho.

"Mereka, bahkan menjadi juara, memenangkan gelar, selalu ingin memperkuat, jadi mereka favorit musim ini. Chelsea, juara Liga Champions saat ini, juga terus membeli. Saya pikir kedua tim ini juga sangat kuat dan merupakan favorit," tambahnya.

Chelsea dan Manchester City telah memiliki banyak uang untuk personel yang mereka bawa.

Baca Juga: Cara Mengetahui Lolos Prakerja Gelombang 21, Ikuti Langkah Ini!

Kedua klub telah memecahkan rekor transfer mereka musim panas ini.

Manchester City telah Jack Grealish dari Aston Villa untuk 100 juta poundsterling, sementara Chelsea telah menggaet Romelu Lukaku dari Inter Milan untuk imbalan 97,5 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x