Prediksi Skor Manchester United vs Everton, Pratinjau, Head-to-Head, Live Streaming: Liga Premier 2021-2022

- 1 Oktober 2021, 08:02 WIB
Para pemain Manchester United sebelum memulai pertandingan.
Para pemain Manchester United sebelum memulai pertandingan. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier 2021-2022 akan kembali menyuguhkan serangkaian pertandingan penting lainnya di akhir pekan ini saat Manchester United berhadapan dengan Everton di Old Trafford pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021.

Siapa yang akan mengklaim kemenangan pada laga Manchester United vs Everton ini, berikut pratinjau, head-to-head, prediksi skor, prediksi pertandingan, serta link live streaming untuk menyaksikannya.

1. Pratinjau Manchester United vs Everton

Manchester United terbilang tidak konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejauh musim ini, tetapi mereka cukup berhasil meraih kemenangan penting melawan Villarreal di Liga Champions UEFA pada minggu ini.

Baca Juga: Ramaikan Media Sosial Dengan Memasang Twibbon Hari Batik Nasional 2021, Berikut 15 Link Downloadnya

Manchester United saat ini tampak sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo dan mereka perlu membuat permainan yang jauh lebih baik dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Everton, di sisi lain, telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di Liga Premier musim ini dan berada di tempat kelima dalam tabel liga.

Everton dengan mudah melewati Norwich City di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk membuat kejutan di pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, 01 Oktober 2021 : Gopi, Uttaran, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

2. Head-to-Head Manchester United vs Everton

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah