Ramaikan Media Sosial Dengan Memasang Twibbon Hari Batik Nasional 2021, Berikut 15 Link Downloadnya

- 1 Oktober 2021, 07:27 WIB
Twibbon Peringati Hari Batik Nasional 2021
Twibbon Peringati Hari Batik Nasional 2021 /Twibbonize

PRIANGANTIMURNEWS – Selamat Hari Batik Nasional, yu meriahkan media sosial kita dengan memasang twibbon Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2021.

Sebagai bentuk rasa cinta kita terhadap batik Indonesia, maka dari itu, ramaikan media sosial dengan memasang twibbon Hari Batik Nasional.

Hari Batik Nasional adalah hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati ditetapkannya batik sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibon Hari Batik Nasional 2021 Lengkap Dengan Cara Pasangnya

Diperingatinya Hari Batik Nasional berawal pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO. Pada tanggal ini, beragam lapisan masyarakat dari penjabat pemerintah, pegawai BUMN, hingga pelajar disarankan untuk mengenakan pakaian batik.

Pada tahun ini, Indonesia masih dala keadaan pandemi Covid-19, meski kamu tidak meramaikannya dengan memakai pakaian batik, kamu bisa memeriahkannya dengan meramaikan media sosial dengan memasang twibbon Hari Batik Nasional 2021.

Oleh karena itu, berikut priangantimurnews.com rangkum 15 Link download twibbon Hari Batik Nasional 2021, dikutip dari Twibonize Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, 01 Oktober 2021 : Gopi, Uttaran, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Link Dowload Twibbon Hari Batik Nasional 2021

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Twibbonize


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah