Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

- 1 Oktober 2021, 06:01 WIB
Kolase foto manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dan manajer Barcelona, Ronald Koeman.
Kolase foto manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dan manajer Barcelona, Ronald Koeman. /Instagram @atleticodemadrid @ronaldkoeman/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona akan kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga akhir pekan ini saat mereka bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021.

Barcelona telah tampil sangat buruk pada musim ini dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen La Liga 2021-2022 dan belum mencapai target mereka musim ini.

Baca Juga: Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22 Diprediksi Desember, Ini Penjelasannya

Atletico Madrid baru saja mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan nanti.

Barcelona, ​​di sisi lain, telah mati-matian berjuang di bawah Ronald Koeman musim ini dan mungkin akan melihat perubahan manajemen selama akhir pekan.

Barcelona harus takluk oleh Benfica di Liga Champions UEFA dan sepertinya tidak akan mampu menanggung bencana lain saat melawan Atletico Madrid.

Baca Juga: BOCORAN INFORMASI Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka

Siapa yang akan mengklaim kemenangan pada laga Atletico Madrid vs Barcelona nanti, berikut ulasan singkat head-to-head, betita tim, starting XI, prediksi skor, dan prediksi pertandingannya.

1. Head to Head Atletico Madrid vs Barcelona

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x