Mikel Arteta Curhat tentang Arsenal yang Tidak Berlaga di Liga Eropa: 'Ini Menyakitkan'

- 18 September 2021, 16:58 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan Arsenal tidak berlaga di Liga Eropa
Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan Arsenal tidak berlaga di Liga Eropa /Instagram @mikelarteta/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan pada konferensi pers bahwa menyakitkan melihat pertandingan Eropa minggu ini tanpa Arsenal terlibat dalam kompetisi.

Mikel Arteta telah mengindikasikan bahwa dia akan menggunakan rasa sakit sebagai motivasi untuk memastikan bahwa Arsenal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Arsenal selesai di posisi kedelapan di Liga Premier musim lalu, dan gagal lolos ke Eropa untuk pertama kalinya sejak 1995.

Baca Juga: Masih Bisa Daftar, Cek Nama Anda Sebagai Penerima BLT Anak Sekolah Rp 900 Hingga Rp 2 Juta Berikut Linknya

Selama konferensi, Arteta mengatakan:

“Dalam beberapa hari terakhir, sangat menyakitkan untuk menyalakan televisi dan melihat tim-tim itu di sana dan tidak melihat Arsenal di sana. Itu menyakitkan. Saya tidak ingin duduk bersama Arsenal di luar kompetisi itu. Kami harus fokus dan pemicunya ada di sana."

Arsenal saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel poin Liga Premier, setelah memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini melawan Norwich City akhir pekan lalu.

Arsenal memulai musim dengan catatan yang sangat suram. Mereka kalah dari Brentford 2-0 di pembuka musim sebelum menghadapi kekalahan di tangan Chelsea dan Manchester City.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membeli Pelatihan Prakerja hingga Dapat Sertifikat? Ikuti Langkah Mudah Ini!

Setelah awal yang sulit untuk kampanye, Mikel Arteta mengatakan dia bisa melihat hal positif atas keterpurukan saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Mirror Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah