Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Pemain Asing Baru Persib Bandung

- 28 Juni 2024, 16:18 WIB
Umuh Muchtar berharap Persib Bandung dapat sukses dalam menghadapi pertandingan AFC Champions League./Instagram/ @entissalapantilutilu/
Umuh Muchtar berharap Persib Bandung dapat sukses dalam menghadapi pertandingan AFC Champions League./Instagram/ @entissalapantilutilu/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengumumkan bahwa klub akan segera menghadirkan pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2024-2025.

Nama pemain tersebut masih dirahasiakan bulan depan akan ada berita resmi terkait pemain yang akan dibawa oleh Bojan Hodak.

"Saya sudah tahu siapa yang dimaksud tapi saya tidak bisa memberitahukan lebih lanjut karena masih dalam proses finalisasi,"ujar Umuh Muchtar.

Baca Juga: Kejutan Transfer Persib Bandung Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Pemain Asing Baru

Umuh Muchtar menyebutkan bahwa penambahan pemain asing ini adalah rekomendasi langsung dari pelatih Bojan Hodak.

"Yang pasti pemain asing yang akan datang belum pernah bermain di Indonesia. sebelumnya ini rekomendasi dari Bojan setelah kami berdiskusi pasca pertandingan terakhir karakter pemain sudah diketahui, mungkin dia pernah bermain di Asia atau di klub lain kami percaya pada rekomendasi Bojan," jelas Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar mengharapkan kesabaran dari Bobotoh dan penggemar Persib Bandung dalam menunggu pengumuman resmi mengenai pemain-pemain baru yang akan bergabung.

Baca Juga: Motor Kesayangan Umuh Muchtar yang Diberikan ke Bobotoh Persib Bandung Hanya Dipakai ke Alun-Alun dan Masjid

"Kami tidak bisa memberikan negara asal pemain terlebih dahulu nanti semuanya akan terungkap pada awal bulan Juli saat kami memulai latihan, mohon tunggu informasi lebih lanjut," tambah Umuh Muchtar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah