Kejutan Transfer Persib Bandung Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Pemain Asing Baru

- 22 Juni 2024, 21:22 WIB
Umuh Muchtar umumkan ada tambahan pemain asing anyar ke Persib Bandung.
Umuh Muchtar umumkan ada tambahan pemain asing anyar ke Persib Bandung. /Insatgram/@bolacomid/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Musim depan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan terdapat pemain asing baru yang akan merapat ke skuad Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 musim 2024-2025. 

Umuh Muchtar masih merahasiakan nama pemain asing tersebut. Umuh Muchtar mengatakan penambahan pemain asing untuk Persib Bandung tersebut merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Bojan Hodak.

"Yang pasti pemain asing tersebut belum pernah bermain di Indonesia, tunggu saja bulan depan sudah ada berita siapa yang mau dibawa sama Bojan itu sudah tahu tapi saya tidak boleh mengatakan dan tidak boleh membocorkan takutnya salah dan tidak jadi," kata Umuh Muchtar.

Baca Juga: Motor Kesayangan Umuh Muchtar yang Diberikan ke Bobotoh Persib Bandung Hanya Dipakai ke Alun-Alun dan Masjid

"Tapi saya tahu itu siapa si A atau si B yang diambil dari luar, ada tambahan pemain betul rekomendasi dari Bojan setelah pertandingan kemarin kan saya berbicara dengan Bojan dia kan terbuka kalau sama saya tapi itu rahasia tidak boleh kita bocorkan," ujar Umuh Muchtar.

"Juga ada yang belum main di Indonesia tapi Bojan tahu bahwa karakter dia mungkin pernah main di Asia atau juga di klub lain kita percaya sama Bojan," ujar Umuh Muchtar.

Menurutnya ia meminta kepada Bobotoh maupun pecinta tim Persib Bandung agar sabar menunggu terkait dengan keputusan nama-nama yang dipastikan akan berjuang bersama di musim depan.

Baca Juga: Inilah Nazar Umuh Muchtar Jika Persib Bandung Juara Liga 1 2023-2024

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah