Yuk Meriahkan Hari Batik Nasional Dengan Pasang Twibon, Kilk Segera Link Nya Disini

- 1 Oktober 2021, 06:12 WIB
Meriahkan hari batik nasional dengan pasang twibon. Klik link berikut ini
Meriahkan hari batik nasional dengan pasang twibon. Klik link berikut ini /Twibonize/

PRIANGANTIMURNEWS – Pada setiap tanggal 2 Oktober, selalu diperinagti Hari Batik Nasonal. Dipringatainya Hari Batik Nasional, bertujuan guna memaknai batik sebagai kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia.

Pada Hari Batik Nasional tahun ini, bertepatan pada Sabutu 2 Oktober 2021 besok. Biasanya, bertepatan pada hari nasional tersebut, masyarakat Indonesia selalu memeriahkan kannya dengan memakai pakaian batik serentak.

Selain itu, kamu juga bisa memeriahkan Hari Batik Nasional ini dengan memasang twibon kebbanggaan mu, untuk di share di media sosial.

Baca Juga: Cara Mudah Memasang Twibbon Online Hari Kesaktian Pancasila, Tips Memasukan Kualitas Foto Terbaik

Oleh karena itu, pada akhir artikel ini, priangantimurnews.com akan sematkan link pasang twibon Hari Batik Nasional 2021.

Peringatan Hari Batik Nasional ini dumulai pada tahun 2009 lalu. Dan dimulai sejak sejak UNESCO menetapkan batik sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Peringatan Hari Batik Nasional ini rupanya diselenggarakan dengan tujuan khusus.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

Sebagaimana yang dipaparkan dalam buku berjudul Kebanggaan Indonesia Batik Menjadi Warisan Dunia yang disusun oleh Dodi Mawardi , yang menyebutkan bahwa penetapan peringatan Hari Batik Nasional ini dilakukan agar batik lebih bermakna sebagai warisan budaya Indonesia.

Berikut beberapa link download twibon Hari Batik Nasional, dikutip priangantimurnews.com dari Twibonize, Jumat 1 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: twibonize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah