Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

- 28 September 2021, 12:51 WIB
ilustrasi pembunhan seorang ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Hingga hari ke 40 polisi belum bisa menemukan siapa pelakunya.
ilustrasi pembunhan seorang ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Hingga hari ke 40 polisi belum bisa menemukan siapa pelakunya. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang hingga hari ke 40 ini belum juga terungkap. Polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mencari pelakunya.

Polisi pun terus mengumpulkan barang bukti, termasuk hasil rekaman kamera CCTV. Namun belum juga menemukan titik terang.

Belakangan nama Yosef terus disebut sebut baik oleh pengamat sebagai pelakunya. Padahal Polisi hingga kini belum menentukan tersangkanya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Masyarakat untuk Berwisata Religi di Indonesia Saja

Munculnya spekulasi bahwa suami korban ada kaitannya dengan kasus ini, karena sikap aneh yang dilakukan Yos belakangan ini.

Menurut Yoris, ada gelagat aneh yang dilakukan Yosef. Sehari sebelum sebelum pembunuhan terjadi, Yos seolah menjauh dari keluarga.

Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI, Selasa 17 Agustus 2021 , Yoris berkumpul dengan keluarga di rumahnya bersama korban Tuti Suhartini dan Amalia Ratu Mustika untuk ngaliwet (makan nasi liwet bersama).

Sementara itu, Yosef tidak ada di tempat karena malah ngaliwet bareng dengan istri mudanya di Wanayasa Purwakarta, yakni di rumah teman istri muda Yosef.

Baca Juga: Kemensos RI Terus Perbaiki Data Penerima Bantuan Kesehatan Agar Tepat Sasaran


Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari deskjabar   "Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Belum Ditangkap Polisi, Yoris Curiga Gelagat Aneh Yosef Saat Diajak Ngaliwet"   Yosef saat itu memang lebih memilih ngaliwet dengan istri muda dibanding ngaliwet dengan istrinya Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu (Amel Subang).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x