Polisi Sudah Kantongi Identitas Dua Orang Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Emas di Kosambi

- 22 September 2021, 21:22 WIB
Polisi  saat melakukan ulah TKP perampopkan dan pembunuhan pemilik Tokop Emas di Kosambi Bandung belum lama ini
Polisi saat melakukan ulah TKP perampopkan dan pembunuhan pemilik Tokop Emas di Kosambi Bandung belum lama ini /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud/

PRIANGANTIMURNEWS - Satreskrim Polrestabes Bandung sudah mengatongi identitas dua pelaku perampokan dan pembunuhan Toko Emas di Kawasan Kosambi Bandung.

Dua pelaku yang kini masauk daftr pencarian orang (DPO) itu berinisla Y dan A. Kini mereka berdua menjadi buronan Polrestabes Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo, di Mapolrestabes Kota Bandung mengakui telah mengantongi identitas dua orang pelaku perampokan dan pembunuhan toko emas di Kosambi Bandung.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi pada Anak Usia Dini, MASAGI Adakan Program Go To School

"Sudah kita kantongi kedua identitas pelaku tersebut, satu berinisial Y dan lainnya berinisial A," kata Rudy pada Rabu 22 September 2021.

Kedua pelaku yang melarikan diri ini lanjut Rudy merupakan warga Kota Bandung. Hanya saja mereka diduga kuat kini berada di luar Kota Bandung bahkan besar kemungkinan ke luar provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, terkait dengan barang aksesori hasil curian, lanjut Rudy, diduga bukan merupakan emas perhiasan. Barang yang digasak pelaku, hanya emas imitasi. "Diduga barang curian itu imitasi. Nanti kita panggil ahli untuk membuktikannya," kata Rudy.

Baca Juga: KAMMI dan Anggota DPR RI Hj.Netty Suntikan 500 Dosis Vaksin Kepada Kaum Milenial

Terpisah Kapolsekta Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah mengaku sudah melacak keberadaan para pelaku tersebut. "Istri para pelaku masih di Bandung, kalau pelaku kemungkinan sudah melarikan diri ke Sumatra," ujarnya.

Polsekta Sumur Bandung pun lanjut Septa masih melakukan pendalaman dengan terus meminta keterangan dari pelaku S yang telah diamankan. Diharapkan berdasarkan keterangan S ini ada pernyataan baru yang bisa didapat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x