Kawanan Perampok Menguras dan Membunuh Bos Toko Emas di Kawasan Kosambi

- 20 September 2021, 21:05 WIB
 Polisi sedang melakukan ulah TKP di lokasi Perampokan dan pembunuhan pemilik toko mas berinisial T (60)‎ di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung Senin 20 September 2021.
Polisi sedang melakukan ulah TKP di lokasi Perampokan dan pembunuhan pemilik toko mas berinisial T (60)‎ di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung Senin 20 September 2021. /Mochammad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi perampokan disertai pembunuhan terhadap korban menimpa pemilik Toko Mas Gaya Baru di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pembunuhan yang terjadi tak jauh dari lokasi pusat perbelanjaan Kosambi ini diduga terjadi pada Minggu 19 September 2021 malam.

Dalam aksi tersebut, seorang dari komplotan perampok tersebut berhasil diamankan warga. Sedangkan dua atau tiga orang lainnya melarikan diri.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Liverpool, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Piala Liga 2021-2022

Demikian diungkapkan Agus Linmas yang bertugas di lokasi tersebut, tepatnya di RW 11, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, yang ‎ditanya di lokasi, pada Senin 20 September 2021.

‎"Jadi semalam ada yang ditangkap oleh Linmas, seorang dan sudah dibawa ke kepolisian. Dia berpakaian kumal dan membawa karung, isinya ada emasnya, namun kawannya yang dua orang katanya kabur," kata Agus di lokasi.

Menurut Agus sebenarnya sekira pukul 22.00 malam tadi ada suara ribut-ribut gonggongan anjing di toko mas tersebut. Hanya saja kurang terlalu diperdulikan warga sekitar karena memang pemilik toko tersebut yang diketahui berinisial T (60) memiliki hewan peliharaan yaitu anjing dan kucing.

Baca Juga: Menghindari Varian Baru Masuk, Luhut Janji Batasi Penerbangan WNA Masuk Indonesia Dengan Ketat

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo menambahkan korban ini meninggal akibat benda tumpul di kepalanya. Meski demikian kata Rudy pelaku aksi 365 tersebut salah satunya memang benar telah diamankan.

"Yang ditangkap inisialnya S, sedangkan dua orang lainnya kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Doakan saja segera tertangkap dua orang tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x