Misteri Kematian Pemilik Toko Emas Mulai Terkuak

- 5 Juli 2021, 11:00 WIB
Polisi menjemput VRH di kampung halaman Nasrudin, Bangkan Balombong, Desa Tirowali, Kecamatan Baraka, Enrekang, Sulawesi Selatan.
Polisi menjemput VRH di kampung halaman Nasrudin, Bangkan Balombong, Desa Tirowali, Kecamatan Baraka, Enrekang, Sulawesi Selatan. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Misteri kematian pengusaha bernama Nasrudin atau Acik (44) yang bermula dari penganiayaan di Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami, Senin 28 Juni sekira pukul 21:30 WIT lalu.

"Kini misteri tersebut perlahan mulai terungkap. Awal terungkapnya setelah beberapa orang yang diduga terlibat dalam kasus ini telah diamankan pihak Kepolisian,"katanya dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando Senin 5 Juli 2021.

Kejadian bermula saat Nasrudin (44) yang mengendarai mobil bersama istrinya itu dihadang 4 orang begal.

Setelah dihadang kemudian ditikam hingga menghembuskan napas terakhirnya, di Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua.

Baca Juga: Sandi Uno: Wisata Halal Bukan Mensyariahkan Tempat Wisata

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian menetapkan sang istri, Virgita Regina Hellu (25) sebagai saksi utama, dan terlibat dalam aksi tersebut. Polisi menduga, wanita cantik itu adalah otak di balik kasus ini.

Polisi menjemput VRH di kampung halaman Nasrudin, Bangkan Balombong, Desa Tirowali, Kecamatan Baraka, Enrekang, Sulawesi Selatan.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x