Prediksi Skor Italia vs Spanyol, Head-to-Head, Berita Tim, dan Starting XI: Semifinal Euro 2020

- 5 Juli 2021, 02:48 WIB
Kolase foto pemain Italia (kiri) dan pemain Spanyol (kanan) saat merayakan gol
Kolase foto pemain Italia (kiri) dan pemain Spanyol (kanan) saat merayakan gol /Instagram/@azzurri/@lafuriaroja/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga semifinal Euro 2020 akan dimulai pada hari Rabu, 7 Juli 2021, saat Italia akan berhadapan dengan Spanyol di Stadion Wembley.

Kedua tim raksasa Eropa tersebut telah melewati tahap demi tahap di Euro 2020 dengan cukup apik, dan diprediksi akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik dan sarat gengsi pada pertandingan nanti.

Sejauh ini, Italia telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di Euro 2020. Tim asuhan Roberto Mancini tersebut secara efektif telah berhasil menghilangkan semua kekhawatiran tentang pertandingan besar mereka dengan kemenangan melawan Belgia di perempat final.

Baca Juga: Berita Transfer Juventus: dari Ketertarikan Atalanta pada Bek Kiri, hingga Rencana Merekrut Bintang Fiorentina

Sementara itu, Spanyol telah berhasil melangkah cukup jauh dengan mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Pasukan Luis Enrique hampir digagalkan oleh pertahanan Swiss yang kuat selama akhir pekan lalu, dan mereka masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan menjelang pertandingan nanti.

Siapa yang akan memenangkan pertandingan pada Rabu malam nanti? Mari kita simak Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi skor-nya.

1. Head-to-Head Italia vs Spanyol

Spanyol memiliki keunggulan sejarah yang cukuo menjanjikan saat melawan Italia. Mereka telah berhasil memenangkan 12 pertandingan dari total 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Baca Juga: Berita Transfer Manchester United: dari Rencana Menjual 3 Pemain, hingga Kesepakatan dengan Raphael Varane

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x